Mendekati Lepas jabatan, Mardani Bukber di Pesantren Zaaddul Muttaqien

BATULICIN – Tak berapa lama lagi Mardani H Maming akan melepaskan jabatannya sebagai Bupati Tanah Bumbu yang seharusnya berakhir tahun 2021.

Mendekati lepasnya jabatan itu dia menyempatkan diri melakukan buka puasa bersama sekaligus pembacaan Manaqib ST.Khadijah Qubro di Pesantren Zaaddul Muttaqen Minggu (27/05). Desa Sari Gadung Kecamatan Simpang Empat.

“Selama menjabat dua priode saya sempatkan hadir disini, namun acara ini adalah hari terakhir saya hadir sebagai Bupati Tanah Bumbu karena harus mengundurkan diri sebagai Bupati sebelum mendaftarkan sebagai calon anggota Legislatif DPR RI kedepan,” kata Mardani dalam sambutannya. Adapun tujuan pengabdian kedepan setelah lepasnya jabatan sebagai Bupati, dia menginginkan daerah ini bisa lebih maju dari sekarang. Sesuai amanat yang diberikan rakyat Tanah Bumbu dan Kalimantan Selatan secara umumnya.

“Kalau niat pengabdian itu menjadi kebaikan bagi rakyat Kalsel saya siap menjalankan, namun kalau itu dianggap tidak memberi manfaat saya rela tidak dijadikan Anggota DPR RI ,”imbuhnya.

Sementara itu acara Bukber dihadiri berbagai lapisan masyarakat dirangkai dengan pembacaan Manaqib oleh Ketua MUI Kab.Tanah Bumbu KH.Fadeli Muiz. (win)

Sumber : mc.tanahbumbukab.go.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *